Kamis, 12 Juli 2012

PRJ asyik PRJ sale

wupppsss... kemarin gak rencana sama sekali ke PRJ (Pekan Raya Jakarta). habis nusuk pilkada, suntuk deh, eeeeeeeeh eng ing eng,,, temennya habi dateng, mw ikutan nusuk tapi ga bisa ternyata ;)). berhubung ga bisa ya dia mau pamit karena mau ke PRJ, woaah langsung seperti dapet pencerahan (lebaaaaaaaay).

tanpa ba bi bu lagi, kita jalan deh ke sana. niatnya sih cuma mau liat - liat... (niaaat lho niaaaaaaaaaaat). karena temennya habi ini pasangan yang ingin pindah rumah juga, alhasil mereka cari - cari perabotan rumah tangga lah ya..

awalnya sih cuma liat - liat kasur aja,, siapa tahu ada yang cocok (sama kantong =)) ) wah ternyata ada yang harganya 1 jutaan,, itu paling murah dan cuma matrasnya aja lho ya,, belum sama tempat tidurnya.. yah karena masih ngotrak mending beli yang kayak begitu aja deh.. ;)) biar pas pindah2an ga syusyah..

tanya sana sini, sampe 1 PRJ di puterin dah, biar dapet harga yang lebih mendingan. woaaaaaaaah ndak tahunya yang paling awal yang paling murah.. yasudah kita beli yang di sana saja.. si couple nawar2 lemari, karena istrinya pinter nawar dan suaminya tahu barang bagus, kita nitip barang yang sama aja dah ;))

dapet deh lemarinya walaupun kecil ndak papalah,,, udah alhamdulillah banget bisa punya lemari ;)). itu aja bingung gimana cara ngelunasinnya. hahaha (buka kartu). yah gampanglah, rezeqinya ntar ada ajah... heu heu heu...
selesai tanda tangan ini itu, cek lemari sana sini, design lemarinya mau gimana, DP deh... pelunasannya nunggu lemari di antar, dan itu sekitar 2 minggu lagi,,, hahaa masih lama lah ya,, nyampe ke waktu gajian ;)). alhamdulillah masih agak tenang deh..

you know what? kita sampe sana jam 3, keluar dari PRJ jam 10 malem, gokiiiiiiiiiiiil,,, karena ada yang dicari, jadi waktu ga berasa.

tips nih buat yang mau ke PRJ, makanan di sana enak2 kok, dan ga terlalu mahal, bervariasi lagi makanannya, yang penting bawa minum aja dari pada repot2 bawa gembolan makanan.
and yang mau beli peralatan rumah tangga kayak kita2, mending di hall depan aja jangan di hall A yang khusus furnitur, kecuali kalian punya budget 30 jutaan untuk 1 biji kasur doang =))

Tidak ada komentar: