Selasa, 13 April 2010

Share #1

Berkali - kali merasa tapi tak juga merasakan lelah. Tak ada yang 100% di dunia ini. Apalagi cinta, kecuali cinta orang tua pada anaknya, cinta Allah pada makhlukNya, selebihnya tak akan ada.
Mungkin ini teguran buatku, buat seseorang yang sudah melalaikan sesuatu. Buat seseorang yang sudah melampaui batas. Buat seseorang yang sulit sekali belajar dari kesalahan. Tak seharusnya dilakukan jika belum menjadi pasangan yang halal. Even hanya sekedar tatap - tatapan, pegangan tangan, berpelukan.

Untuk seseorang yang masih terjaga kesuciannya, jagalah mutiaramu. Bukan hanya keperawananmu, tapi juga seluruh panca inderamu. Belajar dari kesalahan seseorang, termasuk aku. Jadikanlah aku pelajaran bagimu. Semakin kau merasakan sesuatu semakin kau akan meminta yang lebih dan lebih dari sebelumnya. Maka, benar apa kata Islam tentang tata cara bergaul antara lawan jenis.

Kadang aku merasa nista, Kadang aku merasa hina, dengan kondisiku sekarang. Baru kali ini aku berani mencoba yang lebih dalam hidupku. Aku berani menggandeng tangannya, aku berani membalas pelukannya. Namun, hati ini menangis, gelisah dan tidak karuan rasanya. Aku ingin mengakhirinya, tapi sangat sulit. Sulit sekali lepas darinya. Kecintaanku padanya, sayangku padanya. Sangat takut ketika semua yang kuberikan padanya melebihi kadar yang kuberikan kepada Allah.

Aku harus kuat, aku harus bisa, jika aku ingin mendapat ridho Allah. Jika aku ingin menjadi seorang muslimah. Jika aku ingin menjadi diriku yang dulu. Aku harus bisa, jangan mau menjadi yang standard dalam hidup ini. Terutama di hadapan Allah. Aku ingin menjadi hamba pilihan, aku sangat mencintaiMu Ya Rabb....

Tidak ada komentar: