Kamis, 28 April 2011

Cari tambahan uang

Bingung yah? mau cari tambahan uang kemana? gak usah bingung sekarang. Gue punya solusi yang agak sedikit membantu sebenarnya. Di sini kita hanya bermodalkan blog dan page rank yang kita punya... Trus kita daftarin blog kita ke situs ini. Nanti setelah kita submit blog kita, mereka akan menilai blog kita apakah termasuk kategori mereka atau tidak. 
Nah jika blog kita diterima oleh mereka.Maka kita dapat mendulang uang (dolar) dari situs ini. Bagaimana sistemnya?
Jadi gini, nanti akan ada email dari mereka, email pemberitahuan tentang job yang kita kerjakan (masih dalam lingkup menulis lho yah). Nah biasanya mereka meminta untuk mereview sebuah blog. maksudnya kita disuruh menulis (promosiin) web yang mereka kirimkan URLnya ke kita. Disitu nanti akan ada deal untuk harganya. kalo kita cocok bisa kita ambil aja. Kalo gag ya di decline.


Yah lumayanlah,,, sekali dapet bisa sampe 8 atau 10 dolar. Tapi untuk pemula jangan langsung masang harga tinggi yah... (atur di blogsvertisenya). Nanti pada gag mau pasang iklan di tempat kamu.


Udah lama gak ngeblog, alhasil PRnya turun jadi 2. Gak ada orderan tulisan yang masuk. Sepi deh pundi2 keuangan. Tapi mulai sekarang mau mulai rutin lagi deh :D... Siapa tahu kan bisa mendulang dolar lagi dari blog ini.


Sama2 berjuang kawan ;)

Tidak ada komentar: