Rabu, 27 April 2011

Trip to Blok M Square

Kalo mau cari buku murah, selain di Kwitang, atau senen, kalian juga bisa pergi ke Blok M. Square. Di lantai paling dasar. Ada grosir buku2 bekas dan juga buku2 baru yang harganya amat sangat terjangkau sama kantong kita.

Gara2 gak sengaja menghilangkan novel milik teman, mau gak mau harus cari deh buat penggantinya. Karena bukunya termasuk koleksi lama, jadi gak mungkin juga masih ada di gramedia atau di toko buku lainnya. Gue suka banget sama buku misteri tentang pembunuhan karangan Agatha Christie. Dan yang hilang itu termasuk karangan Agatha Christie.

Well, sebagai pecinta buku sejati, kalo buku gue yang hilang pastinya bakalan ngamuk bangetlah. Secara buku gitu lho yang ilang! hadeeeeeh, karena rasa tanggung jawab yang besar dengan buku. Terpaksa satnight kemarin sama suami cari2 buku itu.

Alhamdulillah ketemu!!!! Tapi cetakan yang lebih jadul, udah kuning2 gitu bukunya. Ah gag papa deh, yang penting dapet gantinya dan sama judulnya pula

Keesokan harinya (ciyeeeeeeeeh ileeeh) gue baru kasih tau temen gue kalo buku dia ilang. dan dia cuma bilang "gak papa kali" 

tau gitu mending melakukan hal lain yah? Tapi ada untungnya juga sih, gue jadi nambah koleksi buku gue :D... hehehe... lumayan beli tiga buku cuma Rp 50.000. Pinter2 nawar lho yah... gue dikasih harga Rp 60.000... padahal gue gak ngotot2 amat, eh tapi di kasih juga :P

Sekian share gw... mudah2an bermanfaat bagi yang mau hunting buku2 murah.
ini buku yang gue ilangin
Ini buku gantinya :D

Ini buku yang gue beli


Ada satu buku lagi tapi gue lupa judulnya apa :P

Tidak ada komentar: