Senin, 04 April 2011

Kepercayaan

Kepercayaan mahal? siapa bilang?
Gak juga tuh, semua orang itu bisa dipercaya pastinya. Jangan berpikiran jelek sama orang... Yak itu yang ada di otak gue sebelum gue nemuin masalah yang gue hadapi sekarang. Orang yang sangat gue percaya, orang yang harusnya mengayomi sebagai kakak, malah bertingkah seperti itu.

Semua janji2nya itu cuma sampah, bener2 gak pantas dia jadi image orang yang dia ciptakan sampai detik kemarin. Ternyata... Emang sih masalahnya gak seberapa... Duit gue dipinjem sama dia, nominalnya juga gak terlalu besar. Tapi entah kenapa susah banget gue buat ikhlasnya. Masalahnya dari awal dia pinjem gue dah bilang kalo gue gak bisa lama2 minjeminnya.

Ternyata, sampai 1 bulan itu duit gak dibalikin, padahal cuma 200ribu. Buat anak kuliah lumayanlah, tadinya gue mau beliin buku pendamping buat mata kuliah gue, tapi alhasil sampai sekarang belum kebeli itu, gara2 duitnya belum ada :(

asli, shock banget gue, belum pernah ngerasain hal kayak gini, ditipu mentah2 sama orang yang gue percaya.
Jadi sekarang, kalo ada orang yang mau pinjem duit, jadi takut buat minjeminnya

Tidak ada komentar: