Jumat, 17 April 2009

Nigtmare and Sweet dream

:sleep: Semalem tidur dengan nyenyaknya... Zzz..zzz..zzz. Entah jam berapa mulai mimpi yang aneh sad1. Kita mulai ceritanya...

bacaAlkisah,,, Diriku ada di sebuah padang rumput yang luas banget. Di situ sendirian, tiba - tiba muncul Edward Cullen, gak tau tuh dari mana munculnya. firaun Tapi tuh si Edward kayaknya akrab banget sama gue. Gue sendiri berasa akrab banget sama dia.
Eh tiba - tiba latar berubah, gue ada di dalam hotel yang gak keurus tuhbrosse.meriang.. Di situ banyak banget setannya, kaget banget gw... :galit:.. Si edward dah ngilang kemana tahu. Eh yang muncul malah si Legolas:astig: (tahu kan? tokoh yang ada di The Lord of The Ring) . Dia genggam tangan gw trus gw diajak lari - larian ngelewatin gerombolan setan itu, banyak banget (giliiiing) surem :wala:.. Tau dah gw pasrah aja di ajak dia muter - muter.

Eh berubah lagi latarnya jadi altar pernikahan gitu kayak di gereja :hilo: bingung gw....
Eh yang jadi mempelainya gw sama si Legolas... Trus si Edward lagi nangis aja::(.. Sedih gw ngelihatnya... Eh si Edward megang kedua lengan gw trus diguncang - guncang sama dia. gw jadi ikutan sedih sad2..

Tapi kok lama - lama berasa banget... Gak taunya Ibu gw "mbak, bangun solat subuh!!"
Kyaaaaaaaa :inis: wong lagi asyik - asyik mimpi.. huuh surem pucca_love_14

3 komentar:

abhan creative mengatakan...

kalo lagi mimpi trus di bangunin kayanya keseeelll banget,, berusaha tidur lagi biar mimpinya berlanjut... heheheh...!!!

makanya non kalo tidur baca do'a dulu

ekosulistio mengatakan...

artikelnya bagus bgt....

Unknown mengatakan...

jieeee... makasih pak ekosulitio