Jumat, 24 April 2009

One Step again

sarjana Satu langkah lagi menuju kelulusan dan satu langkah harus menentukan langkah selanjutnya dalam hidup ini. Nggak berasa sekarang harus bisa nentuin masa depan buat diri sendiri. Akankah nanti hanya jadi sampah masyarakat atau menjadi something spesial for somebody? Semuanya kita yang nentuin sendiri, dan juga tentunya doa dan tawakkal. angel

Hihihi sebentar lagi, aku gak dipanggil lagi anak SMA, tapi menjadi lebih tua lagi. Harus lebih matang lagi dalam berpikir dan juga lebih dapat menstabilkan emosi sendiri.

Teman, mari kita berjuang, satu langkah lagi akan terlewati seperti langkah - langkah waktu itu.

Harus tetap optimis dan juga tawakkal, kita sudah melakukan yang terbaik untuk hidup kita dan juga tentu Allah melihat hasil dari perjuangan kita. Karena yang dilihat itu kan sebuah proses kita menuju sesuatu bukan hasil dari sesuatu itu.

Toh misalnya nanti tidak seperti yang kita inginkan, pasti Allah punya rencana yang lebih indah lagi buat kita.

Allah itu sayang sekali sama kita melebihi kita menyayangi diri sendiri. Jangan pernah bersu'udzon. Karena Allah akan bertindak sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran kita.
Kalian istimewa, semuanya istimewa, dan sesuatu yang istimewa akan menjadi lebih istimewa jika dia menganggap dirinya memang benar - benar istimewa.wink

2 komentar:

Nadja Tirta mengatakan...

Selamat melangkah ke jenjang berikutnya..
Akan ada banyak turunan dan tanjakan, dan jalan yang berkelok-kelok disana..
Hadapilah dengan semangat,kegembiraan dan keyakinan.
Buatlah pilihan yang bijak sekarang, karena di masa depan kita akan petik hasilnya..

Anonim mengatakan...

hm... iya nih dikit lagi wisuda.