Senin, 20 April 2009

Tujuan

bored16pucca_love_14
Huuuuuuuh... sebenernya tujuan blog ini mau bikin artikel tentang tips dan trik doang.. tapi jadi merembet curhat nih (hehehe) maklum wanita lapar ngomong.. :tsk:. Jadinya mau cerita lagi deh,, hehehe mudah - mudahan aja gak bosen.
Kata seorang guru saia, "kalau kalian ingin menulis sesuatu dan tidak memiliki ide, mulailah dengan mengatakan "what if",,, waaaah dari situ keluar lah ide - ide yang briliant dan aneh juga. Malah sampe bingung bagaimana cara menuangkannya dalam tulisan.:ahaha: Aku berandai - andai bagaimaina jika ketika sedang menulis artikel ini aku bertemu dengan seorang jodohku.. (tuh kan makin aneh - aneh aja).. Ya pokoknya gitu deh,, salah satu tipsnya (iiiiih nyambung juga akhirnya ke tips, hehehe)

Nah waktu diajarin itu sama guru aku, aku bisa menghasilkan 50 ide dalam waktu lima menit, hehehe (ide doang lho). wedew pas di submit ke guru, di bacain tuh hasilnya :ahaha:. Kocak - kocak. Ternyata salah satu temenku ada yang berpotensi jadi psikopat, giliiiing,, Dia mengharapkan terjadinya perang dunia lagi dan pertumpahan darah di mana. (fiuuh ada - ada aja):sweaty: Abis denger ide - idenya dia, diriku jadi merinding ketika dekat - dekat dengan dirinya.
I'm so scare, hehehe... (lebay ah!)
Dah ah itu dulu,,, lanjut di artikel yang tidak jelas lagi nanti ^_^.... konichiwa!!!

Tidak ada komentar: